Senin, 31 Juli 2017

diet ocd hoax - diet ocd ibu menyusui - diet ocd in english - diet ocd indonesia

Metode Pesat Kurus dengan Diet OCD, Apa dan Bagaimana Undang-undangnya - Entah mengapa akhir-akhir ini heboh perihal diet OCD. Aku sendiri kurang tahu. Walaupun situasi sulit diet mah telah ada sejah jaman bahola. Namun kok tiba-tiba Deddy Corbuzier hadir dengan metode diet yang begituan. Apa mungkin ini cuma sekedar isu terhangat saja, yang dengan kencang pula nanti akan digantikan dengan yang lain. Mungkin saja. Yang terang sistem diet OCD kini telah kadung menjadi salah satu sistem diet yang tenar dan banyak dicari orang.Anda berharap tahu kenapa? Konon sih banyak orang yang mengaku telah menandakan keberhasilan dari metode diet sang master magis itu.


cara diet OCD

Kali ini Metode Indah Sehat akan berbagi kiat seputar diet OCD, apa dan bagaimana hukumnya.- Metode Diet OCD
Seputar Diet OCD, Apa dan Bagaimana Tata
Sistem Diet - Tahukah anda, Si Deddy itu dulunya gemuk (dan mungkin juga gondrong). Tetapi lihatlah, anda tahu sendiri, doi kini kurus dan botak. Enakkan mana dahulu sama kini? Enakan makan bakso ya. hehe.. Ops, bahkan jadi ngelawak.

Jadi anda berkeinginan tahu apa itu diet OCD, bagaimana tata tertibnya dan apa bedanya dengan diet-diet yang lain? Jikalau telah tahu terus berharap apa? berkeinginan traktir aku. ah, terimakasih!

Sesungguhnya yang membedakan diet OCD dengan diet yang lainnya tak banyak, cuma soal sistem penerapannya saja. Kalau dahulu diet ditetapkan dengan pola makan yang terjaga, tidak boleh makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan semacamnya, tetapi OCD bebas makan apa aja, yang penting halal, padahal konsisten tidak boleh berlebihan dan ada batasan jangka sela waktu khusus.

Saat jendela waktu makan yang disarankan oleh si Deddy karenanya anda bisa menyantap aneka tipe makanan berkabohidrat tinggi, ataupun makanan yang mengandung kolestrol. Ah, nikmat juga ya diet namun konsisten makan-makanan yang begituan.

Itu belum selesai. Pada jangka waktu berikutnya anda diharuskan untuk puasa penuh dari makan-makanan karbohidrat. Tetapi hening, anda konsisten boleh mengkonsumsi kok, tak lain yakni mengonsumsi air putih yang banyak, dengan tujuannya agar tak terjadi dehidrasi. demikian itu, kawan!

Nah, jikalau prasyarat dan hukum diet OCD terpenuhi karenanya anda dapat melaksanakan program diet ini secara mulus dan kesudahannya badan anda malah dapat kempes dan terbebas dari lemak, tapi kalau anda gagal menjalankan puasanya, karenanya program diet ini juga akan sia-sia, tak berakibat apa-apa. 

Oke, anda pasti masih kebingungan soal jendela waktu yang aku maksud. Gimana metode diet ocd, Keterangan lengkapnya semacam ini:

Anda Puasa 16 jam penuh, Plus mempunyai waktu makan 8 jam


Apa maksudnya? Maksudnya yakni anda disarankan untuk bebas dari karbohidrat dan kalori/puasa selama 16 jam full, melainkan anda konsisten boleh kok minum air putih untuk mencegah dehidrasi. Nah pada waktu 8 jam yang disarankan, barulah anda dibolehkan makan 3 kali, makananan ini bebas yang penting termasuk makanan sehat, namun jangan lupa makannya pada porsi yang normal yahh. Oh, terbukti ya gitu ya.

gampangnya gini: apabila anda mengawali makan pada jam 12 siang, karenanya anda wajib stop makan sesudah 8 jam kemudian, jadi mulai jam 8 malem anda telah semestinya puasa lagi hingga jam 12 siang, lakukan sistem ini berotasi, hingga diet anda benar-benar menciptakan. Terang ya? seandainya belum, coba contak om Deddy! hehe.

Berpuasa 18 jam, waktu makan selama 6 jam

Jendela waktu yang anda dapat terapkan juga. Pilihan lain gitu. adalah anda menjalankan puasa selama 18 jam fuul, serta anda menerima alokasi waktu makan selama 6 jam. berani?
Gampangnya semacam ini, misal anda mengawali makan disaat jam 12 siang tiba, karenanya anda patut menghentikan konsumsi karbohidrat dan kalori pada jam 6 sorenya. Untuk jam 6 hingga jam 11.59 siang besoknya anda tak diizinkan mengonsumsi makan yang mengandung karbohidrat tinggi dan makanan yang berkalori. Oh, seperti itu, gumam anda.

Berpuasa 20 jam, Plus alokasi waktu makan selama 4 jam

Hah? puasa 20 jam, anda kuat? Puasa ini ialah puasa dari memakan berkabohidrat dan berkalori selama 20 jam, serta anda menerima alokasi waktu makan selama 4 jam. Tentunya langkah ketiga ini benar-benar berat untuk dilakuakan, karena 20 jam tak sejenak lho. Kita makan hanya 4 jam, bayangkan! habis berapa piring tuh!

Metode menggunakan undang-undang diet OCD ketiga di atas seumpama demikian itu, anda puasa jam 6 petang, dan anda mulai dibiarkan menyantap makanan kembali saat jam dua siangnya hingga jam 5.59.

Berpuasa selama 24 jam penuh

Inilah klasifikasi metode diet yang terakhir dan benar-benar ektrim. Apa karena? Ya, anda cuma dapat makanan satu porsi kenyangan ketika jam menunjukan 12 siang, untuk berikutnya anda tak diizinkan makan hingga jam 12 siang esok harinya. Khusus untuk sistem ini disarankan menjalankan metode ini selama 2 kali saja dalam seminggunya, selebihnya anda melanjutkan metode yang ketiga. Harap dilihat, bagi anda yang beratensi melakukan program diet ini, usahakan mengawali dari metode yang terkecil/ringan dulu (berjenjang) jangan seketika pertama mengerjakan yang 20 jam puasa. Takutnya badan tak kuat nantinya. Betul banget itu.



Untuk tata tertib Diet OCD dari om Dedy pada prinsipnya ada lima butir, ialah sebagai berikut:

Bukan kolesterol Penyebabnya


Hal berikut ini berpotensi menuai kontroversial dimana Deddy mengatakan bahwa kolesterol bukan penyebab kematian dampak penyakit jantung. Malah kian tinggi kadar kolesterol, kian tinggi umur seseorang. Jadi tak perlu menghindari makanan yang mengandung kolesterol. Malahan dikala menjalani OCD, makanan berkolesterol malahan menguntungkan dan mengoptimalkan hasil diet.

Berhenti sarapan


Wah, lapar dong! Jika banyak penelitian mengatakan bahwa tak sarapan dapat memicu peningkatan berat badan namun diet kontroversial ini bahkan mengatakan sebaliknya. Deddy mengatakan, tak sarapan justru jauh lebih bagus dibanding tak makan malam. Karenanya, saat menjalani diet OCD, pelaku dilarang keras untuk sarapan. Anda sanggup, yakin?

Puasa sampai 24 jam


Bila puasa pada lazimnya 13 jam karenanya dalam sistem diet ini puasanya dapat hingga 24 jam, berjenjang mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam baru kemudian 24 jam. Puasanya yakni puasa makanan berkalori sementara minum air putih konsisten diizinkan.

Konsisten berolahraga dikala puasa


Penyusunan otot lebih gampang dikala orang berpuasa dan jangan takut pingsan. Obsessive Corbuzier’s Diet juga memberi saran supaya pelaku mengerjakan olahraga, tapi bukan kardio seperti yang selama ini direkomendasikan para pakar. Malah olahraga patut dikerjakan dikala perut dalam kondisi kosong atau ketika puasa.

Makan apa saja boleh


Di dalam cara diet Deddy Corbuzier ini tak ada undang-undang pelaku diet seharusnya makan apa. Tetapi Deddy menceritakan, seandainya dapat makan makanan sehat, hal itu justru amat bagus. Padahal tentu saja jarang ada orang yang berkeinginan mengerjakannya. Malahan Deddy sendiri juga menggabungkan konsumsi makanan sehat dan junk food.

Begitulah sekilas pandang perihal DIet OCD. Komplit telah jawaban dari pertanyaan bagaimana sistem diet ocd. Jika anda tak berani melanjalankannya lebih bagus tundalah dahulu. Atau anda dapat menerima buku tidak dipungut bayaran tentang diet OCDnya om Botak, eh Om Deddy.


EmoticonEmoticon