Senin, 31 Juli 2017

ocd diet for iphone - ocd diet iphone app - ocd diet result - ocd diet rules

Tata Sistem Melaksanakan Diet OCD Deddy Corbuzier Supaya Sukses Menurunkan Berat Badan, Bermacam program diet menurunkan badan kini ini telah diaplikasikan oleh banyak orang yang mau untuk berdiet supaya menerima wujud tubuh yang pas tapi dengan sistem diet yang gampang. Salahsatu cara diet yang cukup tenar merupakan OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) yang adalah sistem diet yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier.


Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil


Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil

Gambar Ilustrasi




Sistem diet OCD ini terbukti banyak diminati oleh banyak orang, sebab telah memberikan bukti hasil yang cukup optimal. Banyak orang yang memakai cara OCD dan memberikan pengakuan (testimoni) bahwa mereka menerima hasil diet yang optimal. Tentu saja, apabila Anda tertarik dan berkeinginan serius menurunkan berat badan, Anda dapat menerapkan salahsatu cara diet adalah diet OCD ala Dedy Corbuzier ini.

Ada perbedaan yang agak mencolok dari diet OCD seandainya diperbandingkan dengan diet yang lazim. Diet yang disajikan oleh Deddy Corbuzier ini membiarkan makan sepuasnya didalam rentang waktu tertentu agak sedikit berbeda dengan sistem diet awam yang mengurangi porsi makanan dan juga batasan macam makanan yang dikonsumsi.
Darimana hakekatnya diet OCD ini ditemukan oleh Deddy Corbuzier? Diet OCD adalah cara yang terinspirasi dari seseorang yang berasal dari hongkong yang adalah seorang sopir. Sopir hal yang demikian mempunyai tubuh yang kekar dan bugar padahal telah di usianya yang ke 72 tahun tetapi kelihatan seperti orang yang baru berusia 40 tahunan. Sopir hal yang demikian yakni seorang eks pekerja di biarawan shaolin, dan hasilnya dia memberitahukan rahasianya hal yang demikian sampai sistem hal yang demikian di pakai dalam diet OCD yang familiar kini.

Dalam diet OCD ada istilah yang diaplikasikan adalah “jendela makan”. Apa itu jendela makan? Jendela makan adalah pengendalian rentang waktu tertentu dimana seseorang yang menerapkan cara diet OCD boleh mengonsumsi makanan apa saja, melainkan bila jendela makan ini telah selesai karenanya dilanjutkan dengan puasa, tapi masih diperkenankan untuk mengonsumsi minuman tanpa kalori seperti air putih.air mineral, teh tawar, kopi pahit dan minuman yang tak mengandung kalori lainnya.

Sekiranya digunakan, jendela makan dikerjakan pada jam-jam siang hari, seperti dimuali pada jam 11, 12, 1, 2 dan seterusnya. Sebab bila Anda menerapkan sistem diet OCD ini tak disarankan untuk mengonsumsi sarapan di pagi hari sebab berdasarkan Deddy bisa menghalangi dalam pelaksanaan saat pembakaran kalori pada tubuh.

Sistem Mengerjakan Diet OCD
Bila Anda berharap menerapkan sistem sistem diet OCD ini supaya sukses menurunkan berat badan tubuh, Anda tentu mesti tahu bagaimana teori yang mesti dilaksanakan dikala mengerjakan diet OCD ini, supaya dapat dipraktekan dengan bagus dan benar. Simak tata metode melaksanakan diet OCD dibawah ini!

1.) Waktu Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam
Pada sistem yang pertama ini Anda dapat memakai waktu 8 jam untuk bebas mengonsumsi makanan apa saja (dalam jumlah yang wajar) dan sesudah 8 jam lalu dilanjutkan dengan puasa makan, melainkan Anda masih diizinkan untuk minum minuman yang tak mempunyai kalori. Figur : Anda mengawali diet OCD pada jam 1 siang, karenanya Anda bebas mengonsumsi makanan sampai pukul 9 malam dan sesudah itu waktunya puasa makan. Itu seterusnya.

Pada sistem jendela makanan pertama ini betul-betul sesuai diaplikasikan bagi para pemula dalam waktu 1 sampai 2 pekan supaya tubuh cakap menyesuaikan dengan cara diet ini, lalu kemudian Anda dapat masuk pada jenjang jendela makan selanjutnya.

2.) Waktu Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18 Jam
Sistem jendela makan yang kedua ini Anda bebas mengonsumsi makanan dalam rentang waktu 6 jam dan sisa waktu lainnya diterapkan untuk berpuasa makan seperti yang dicontohkan pada sistem pertama.Teladan : Anda mengawali diet OCD saat jam 1 siang karenanya Anda bebas mengonsumsi makanan sampai jam 7 malam dan sisa watu berikutnya diaplikasikan untuk berpuasa makan.

Jendela makan yang kedua ini direkomendasikan sekiranya Anda telah dapat menyesuaika diri dengan melaksanakan cara jendela makan yang pertama.

3.) Waktu Bebas Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam
Cara jendela makan yang ketiga ini, waktu makan menjadi kian terbatas. Bentang waktu untuk makan cuma 4 jam saja dan sisa lainnya diterapkan untuk berpuasa. Boleh minum melainkan minuman yang tidak berkalori. Sebagai teladan, Anda mulai mengerjakan OCD pada jam 1 siang karenanya Anda bebas mengonsumsi makanan sampai jam 5 petang. Dan sisa waktu selanjutnya yaitu puasa makan tetapi bebas mengonsumsi minuman yang tak berkalori seperti yang sudah diceritakan diatas.

Sistem yang ketiga ini, kalau dirasa terlalu berat karenanya Anda dapat mengkombinasikan dengan jendela makan pertama atau jendela makan yang kedua.

4.) Puasa Selama 24 Jam
Sistem yang ke-4 ini sepertinya terlihat seram, tetapi Anda tidak perlu cemas, sebab sedangkan puasa  makan 24 jam bukan berarti Anda tak mengonsumsi makanan sama sekali. Akan tapi waktu makan yang Anda pakai cuma sekali dalam satu hari, seperti awam makan bebas apa saja melainkan sesudah makan waktu selanjutnya diterapkan untuk puasa makan.

Sebagai figur : Anda mengerjakan diet OCD pada hari pekan jam 1 siang, karenanya Anda dapat makan lagi pada hari senin jam 1 siang, kemudian dilanjutkan dengan jendela makan umpamanya jendela makan 4 jam karenanya Anda dapat makan di hari senin dari jam 1 siang hingga jam 5 petang dihari hal yang demikian. Puasa 24 jam ini terapkan 1 – 2 kali saja dalam tiap minggunya sebagai selingan, jangan memaksakan dalam arti Anda seharusnya menjalankan cocok dengan kesanggupan tubuh Anda.

Ini ialah figur program yang dijalankan oleh Deddy Corbuzier yang lakukan semenjak permulaan dan menjadi kultur yang dia lakukan.

1.) pekan pertama Dia mencoba 6 jam waktu makan. (Sebab 8 jam Terlalu gampang bagi Deddy)
2.) Pekan ke dua Dia telah masuk ke 4 jam waktu makan (pernah sekali kali gagal balik ke 6 jam tapi seketika balik ke 4 jam lagi kalau gagal)
3.) Pekan ke 3 Dia memasukkan pola puasa 24 jam seminggu sekali dengan pola jendela makan 4 jam.
4.) Pekan ke 4 sampai sekarang Dia memakai pola puasa 24 jam sebanyak 2 kali seminggu dengan pola jendela makan 6 jam /4 jam seharinya.

Dan yang perlu di ingat yakni, bahwa metode menjalankan diet OCD ini sangatlah flexibel. Kadang cuma sekali puasa 24 jam dengan seminggu 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jendela makan.

Nah, apabila Anda berminat dengan cara diet dari Deddy Corbuzier ini, Anda dapat mulai memlainya dengan sistem jendela makan pertama, kemudian apabila telah terbiasa dapat melaksanakan jendela makan kedua dan seterusnya.

Sistem ini terlihat seperti puasa, dan seperti dikenal bahwa puasa dididik oleh segala agama dan ialah hal yang bagus seandainya dikerjakan dengan bagus dan benar. Malah penelitian menunjukan bahwa dengan berpuasa bisa menolong mencegah dari berjenis-jenis penyakit seperti penyakit jantung, kanker, diabetes dan ragam penyakit lainnya.

Melainkan yang lebih penting dari cara diet apa saja Anda patut mempunyai keseriusan mengerjakannya. Seluruh sistem diet mempunyai kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing. Dan diet OCD ini sudah dilaksanakan oleh Deddy Corbuzier sendiri dan layak menurutnya. Kecuali itu, banyak juga yang sudah mengaplikasikan cara diet ini dan menerima hasil yang cukup nampak.

Perhatian! Bagi Kecil yang masih dalam umur pertumbuhan, OCD tak dianjurkan. Sebab di umur pertumbuhan (remaja) pertumbuhan HGH masih betul-betul tinggi. Sekiranya mau menurunkan lemak atau menambah tinggi badan, remaja lebih bagus rutin menjalankan kegiatan olahraga yang dapat menolong menurunkan berat badan atau meninggikan berat badan. Jangan lupa untuk memenuhi asupan kalori dan nutrisi yang setara tiap harinya.

Sekian tulisan berjudul Tata Metode Menjalankan Diet OCD Supaya Sukses. Bila Anda berkeinginan mencoba diet ini silahkan, melainkan dianjurkan konsisten mengonsumsi makanan yang sehat dan hindari berjenis-jenis makanan yang kurang sehat supaya tubuh konsisten dapat mengerjakan fungsinya dengan bagus. Konsumsi makanan dalam jumlah yang wajar saja dan jangan lupa untuk berolahraga dengan rutin dipagi hari. Semoga berkhasiat. Mari peduli kesehatan dan Salam Sehat!


EmoticonEmoticon