Selasa, 01 Agustus 2017

diet ocd 1 bulan turun - diet ocd 1 bulan turun 10 kg

Sistem Diet OCD (Obsessive Corbuzier\\\'s Diet) yang dikenalkan oleh Deddy Corbuzier ini memang menarik perhatian khalayak. Tak tanggung-tanggung peminatnya timbul dari beraneka kalangan masyarakat mulai dari masyarakat lazim sampai kalangan selebriti sekalipun. Ditambah lagi pengakuan banyak pihak perihal hasil optimal dari sistem ini. Pastinya anda yang berharap menurunkan berat badan bahkan beratensi berharap mengenal sistem mengerjakan sistem hal yang demikian.

Sistem diet yang ditawarkan sang master Deddy Corbuzier ini memang tergolong unik dan menerobos sistem-sistem diet konvesional sebelumnya. Kalau diet-diet yang kita tahu sebelumnya cuma berupa pengurangan porsi makan dan batasan-batasan variasi makanan saja. Karenanya diet OCD ini memperkenankan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu. Meskipun demikian perbedaan paling tampak yaitu pada pemakaiannya.

Diet OCD ini sendiri yaitu sistem Deddy yang terinspirasi dari seorang sopir di Hongkong 5 tahun lalu. Sopir hal yang demikian membikin Deddy kaget sebab dengan usianya yang menempuh 72 tahun tapi masih mempunyai tubuh kekar layaknya orang berumur 40 tahunan. Sopir yang ialah eks biarawan shiaolin hal yang demikian bahkan menjelaskan rahasianya yang sekarang diadopsi oleh Deddy sampai menjadi OCD yang kini.

Ada istilah menarik yang diaplikasikan dalam mengerjakan sistem diet OCD ini yang dinamakan \\\"Jendela Makan\\\".  Jendela makan disini ditujukan sebagai penguasaan waktu dimana anda boleh makan apa saja dalam waktu yang ditetapkan dan waktu sisahnya yakni puasa makan tapi masih boleh minum minuman yang tak berkalori seperti air mineral, teh tawar, kopi pahit, dan serta minuman yang tak mengandung gula ataupun kalori.

Dalam penggunaannya jendela makan dilaksanakan pada siang hari seumpama mulai jam 11,12, 1, 2 dst sebab pada diet OCD ini tak disarankan sarapan pagi yang diyakini oleh sang master menghalangi cara kerja pembakaran kalori tubuh.

Sistem Diet OCD

Berikut ini yakni figur metode diet OCD serta penggunaan jendela makan.

1. Waktu Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam

Pada cara ini anda mempunyai waktu bebas makan sepanjang 8 jam dalam sehari dan sisahnya merupakan puasa makan tetapi masih dapat minum yang tak berkalori. Contohnya anda mengawali OCD jam 1 siang makan anda bebas makan sampai pukul 9 malam dan sisanya ialah puasa.

Jendela makan yang satu ini layak dilaksanakan oleh para pemula selama 1 - 2 pekan sampai tubuh telah kapabel menyesuaikan diri, baru ke tahapan berikutnya.

2. Waktu Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18 jam

Pada jendela makan kedua ini anda mempunyai waktu bebas makan sepanjang 6 jam dan sisahnya ialah puasa seperti pada sistem satu. Umpamanya anda mulai OCD jam 1 siang karenanya waktu bebas makan anda hingga jam 7 malam dan sisanya merupakan puasa.

Jendela makan ke 2 ini sebaiknya dijalankan kalau anda telah terbiasa dan cakap melaksanakan jendela makan yang pertama.

3. Waktu Bebas Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam

Pada jendela makan ke-3 ini waktu bebas makan anda kian terbatas. Semisal anda mulai \\\"Sarapan\\\" OCD jam 1 karenanya waktu bebas makan anda hingga jam 5 petang. Sisanya yaitu puasa seperti diatas boleh minum yang tak berkalori.

Jikalau dalam mengerjakan ini masih terasa berat dapat di kombinasikan dengan jendela makan ke-1 atau 2.

4. Puasa Selama 24 Jam

Terdengar sungguh-sungguh menyeramkan bukan? tetapi jangan kuatir, dalam jendela makan ke-4 ini bukan berarti anda tak makan sama sekali. Tapi waktu makan anda cuma sekali dalam sehari dan bebas makan apa saja dan sisahnya merupakan puasa.

Semisal anda mengawali makan pada hari Sabtu jam 1 siang karenanya anda baru makan lagi pada hari Pekan jam 1 siang. Jendela makan yang satu ini dikerjakan 1 - 2  saja kali dalam seminggu sebagai selingan dan lakukan layak kesanggupan tubuh.


Bagi anda yang berharap melakukan diet ini sebaiknya memandang secara segera pesan yang dipersembahkan oleh Deddy Corbuzier yang sering kali dilupakan oleh pelaku OCD.

    \\\"Seluruh teori diet tak ada yang salah atau benar, mereka menerapkan caranya sendiri dengan kebaikkan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD merupakan teori yang aku praktikkan, dan terapkan untuk diri aku sendiri, sebelum aku sebarkan untuk masyarakat dan sungguh-sungguh pantas utuk aku,\\\"


    \\\"Tak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya menerima hasil yang optimal, sebab seluruh tergantung dari pemahaman dan kerja keras, serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetik pelaku,\\\"


 Berikut ini yakni model diet OCD yang dilaksanakan oleh Deddy:

    Pada pekan pertama Deddy mengerjakan jendela 1 ialah 6 jam waktu makan dan sisahnya puasa. (ini terlalu gampang menurutnya)
    Pada Pekan ke dua Deddy telah menjelang jendela makan 4 jam waktu makan. (pada sistem ini Deddy pernah sekali mengalai kegagalan dan mengulang kembali ke jendela makan pertama. Melainkan lantas kembali ke 4 jam waktu makan lagi semisal gagal)
    Pada Pekan ke tiga Telah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dikerjakan seminggu sekali di jeda-jeda mengerjakan jendela makan 4 jam.
    Pada Pekan ke empat sampai kini aku mengaplikasikan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya puasa.
    Ke empat sistem di atas dapat dikerjakan secara fleksibel. Kadang Deddy menjalankan cuma sekali puasa 24 jam dalam pekan. Sisanya yakni sistem 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam sela makan dan sebagainya.
    Perlu dikenal juga bahwa dengan melakukan cara diet OCD ini Deddy Corbuzier tak pelu mengerjakan olehraga di Gym dengan keras, mengerjakan Cardio ataupun Sit Up yang melelahkan. Dia cuma menjalankan olahraga ringan sebelum buka puasa.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCyKxm70Ujbc24hw3d56Ht-9K5FtiV7ZrE1QXtjSBuO4Uh7fR2D95f-WEa2TokCID_iQw7ksju_oicszevmKQfyjaqgnPOkKZSmqcEJ0aOC6gOkNuIn1cdYP9VtYySCErxxPDK3qkvOchp/s1600/OCD++%2528Obsessive+Corbuzier%2527s+Diet%2529.jpg

Karena sedikit penjelasan perihal cara sistem diet OCD serta pemakaiannya. Karenanya dalam pengaplikasian diet ini menghidari yang namanya sarapan walaupun sarapan betul-betul dianjurkan dikala umur pertumbuhan. Karenanya dari itu cara diet ini sebaiknya cuma dikerjakan orang dewasa


EmoticonEmoticon